Sunday, December 6, 2009

Pose Berani Tamara Bleszynski dalam film Air Terjun Pengantin

Tamara Bleszynski memang tidak main-main dalam melakonkan sebuah peran di film, Tamara Bleszynski kali ini bermain dalam film Air Terjun Pengantin. Film yang tiba tiba heboh karena pose pose berani dari seorang Tamara Bleszynski, wanita yang bisa membuat panas pada lelaki yang penasaran ingin melihat lekuk tubuh Tamara Bleszynski.

Di awal film Air Terjun Pengantin di tampilkan Tamara Bleszynski menggunakan bikini two pieces dengan warna hitam dengan posisi telentang menghadap ke udara seakan menantang dan menggoda para penikmat film Air Terjun Pengantin, para penikmat film juga dapat melihat Tamara Bleszynski menggunakan bikini two pieces berwarna pink sedang telentang di kasur putih yang terlihat empuk.

Pastinya para penikmat film penasaran dengan pose pose berani Tamara Bleszynski, tapi bagi mereka yang sudah penasaran banget ingin melihat pose pose Tamara Bleszynski tanpa menonton film Air Terjun Pengantin, bisa mendownload foto tersebut di Internet. Karena foto pose berani Tamara Bleszynski di Air Terjun Pengantin sudah tersebar luas di Internet, juga dengan foto mesra Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis sudah dapat di download.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks