Tuesday, April 8, 2008

Cinta Laura Selesai Dengan Cinderela

Cinta Laura penyabet bintang aktris ngetop di SCTV Award 2007 berkat aktinggnya di Cinderela merasa sudah capek bermain Cinderela. Cinta Laura merasa sudah cukup bermain di Cinderela karena sesungguhnya Cinta Laura sangat lelah bermain sinetron Stripping.

Cinta Laura memang mendapat banyak berkah dari sinetron Cinderela, sinetron ini menjadi pembuka Cinta Laura dalam dunia layar kaca Indonesia. Cinta Laura mendapatkan banyak pengalaman dan kepopuleran juga dari sinetron Cinderela. Cinta Laura dapat belajar sabar dan belajar untuk percaya diri dalam dunia Layar kaca.

Selepas berakhirnya kisah cinderela Cinta Laura sedang focus ujian semesteran, agar mendapatkan nilai bagus dalam sekolahnya. Setelah lepas dari sinetron Cinderela Cinta Laura tidak lantas keluar dari dunia layarkaca. Cinta Laura makin melebarkan sayapnya dengan mengambil peran di film layer lebar berjudul Oh Baby.

Cinta Laura memang mencuri perhatian pemirsa sinetron, cewek manis ini menjadi tontonan yang segar di sore hari bersama cinderela. Cinta Laura mungkin akan makin berkiprah di dunia layer kaca, karena dari umur yang masih muda Cinta Laura sudah terkenal dan ngetop bahkan sampai mendapat penghargaan oleh SCTV award. Kita tunggu kisah Cinta Laura selanjutnya

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks