Saturday, April 5, 2008

Noni Annisa Ramadhani kursus modelling berpengaruh besar

Akrab di panggil Donita Noni Annisa Ramadhani memulai karir persinetronen selepas lulus SMA, karena mendapat larangan dari orang tua kalau bermain sinetron berbarengan dengan sekolahnya, orang tua Noni Annisa Ramadhani takut kalau kalau sekolahnya menjadi terganggu.

Kalau anda ingat sinetron CInta Fitri pasti anda kenal Noni Annisa Ramadhani, dengan makin banyaknya penggemar sinetron Cinta Fitri juga membuat popularitas Noni Annisa Ramadhani menjadi tinggi, Noni Annisa Ramadhani sendiri merasa khawatir dengan rating Cintra Fitri pada awalnya, karena sinetron Cinta Fitri tidak memiliki rating yang bagus pada awal permunculan sinetron tersebut.

Selain sinetron Cinta Fitri sebenarnya Noni Annisa Ramadhani juga menjadi presenter Infotainment Espresso, bukan Cuma itu saja Noni Annisa Ramadhani sebelumnya juga pernah bermain dalam sinetron mak comblang dan dewi asmara dan juga berkesempatan bermain layer lebar dalam film suster ngesot bersama nia ramadhani.

Berawal dari paksaan mamanya Noni Annisa Ramadhani memulai karir dalam dunia sinetron, mama Noni Annisa Ramadhani suka mendandani Noni Annisa Ramadhani agar tampak feminim, karena Noni Annisa Ramadhani sendiri mengaku sebagai cewek tomboi. Noni Annisa Ramadhani akhirnya di ikutkan kursus modelling oleh mamanya, di ajarkan untuk tampil lebih sexy dan sensual. Akhirnya Noni Annisa Ramadhani mengikuti berbagai kegiatan seperti fashion show dan pemotretan lalu terjun sebagai pemain sinetron.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks