Friday, April 25, 2008

Cinta laura kiehl dengan aksennya

Cinta laura kiehl melambung namanya berkat sinetronnya di bukan cinderela, Cinta laura kiehl si cewek cantik yang masih berumur belasan tahun ini makin terkenal berkat aksennya yang agak keinggris ingrisan tetapi campur dengan bahasa Indonesia.

Cinta laura kiehl tahu dengan aksennya yang setengah-setengah, Cinta laura kiehl tidak mengambil pusing dengan apa yang terjadi, dia membiarkan orang mengikuti gaya bicaranya. Cinta laura kiehl sendiri sudah membiasakan dirinya untuk menggunakan bahasa Indonesia dengan baik, tetapi tidak ingin memaksakan dirinya dia belajar pelan-pelan tapi pasti.

Cinta laura kiehl sendiri mengaku sering browsing di Internet dan mengatakan bahwa banyak yang salah tentang dirinya di internet, banyak artikel-artikel yang berlebihan mengenai dirinya. Meskipun begitu Cinta laura kiehl tidak mengambil pusing karena kuminitas di internet lebih sedikit dibandingkan dengan penduduk Indonesia.

Bahkan aksen Cinta laura kiehl sudah dapat dinikmati sebagai ringtone ponsel, Cinta laura kiehl sendiri tidak keberantan dengan aksennya yang dijadikan ringtone, bagaimana dengan aksen anda?

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks