Monday, April 28, 2008

Dewi Persik Sensual atau Sexy

Wanita yang bernama asli Dewi Muria Agung ini menjadi sorotan beberapa media karena pencekalannya oleh walikota Tanggerang. Sensasi ini langsung melambungkan nawa dewi persik dibeberapa media. Dewi persik dianggap terlalu seronok dalam aksi panggungnya, terlalu menonjolkan goyangan dan sex apealnya dibandingkan memberikan hiburan dalam bidang tarik suara.

Dewi persik sendiri membantah bahwa dia selalu mencari sensasi dengan menonjolkan sensualitas dirinya. Dewi persik sendiri berkata bahwa baju yang dia pakai hanya pas saja di tubuhnya, jadi menimbulkan aroma seksi secara sendirinya. Dewi persik juga menambahkan bahwa lebih baik orang yang berpenampilan seksi dan sensual tapi berkepribadian baik dari pada orang yang berpakaian sopan tetapi ugal-ugalan hatinya. Benarkah ?

Pernyataan dewi persik diatas seperti mengatakan bahwa dewi persik memang sensual dan sexy tetapi juga memiliki hati yang sexy, tetapi belum tentu berlaku untuk walikota yang berpakaian sopan. Apakah dewi persik bermaksud mengarahkan pernyataan itu ke walikota tanggerang atau ke semua orang pada umumnya, mungkin hanya dewi persik dan walikota tanggerang saja yang tahu.

Sebelum keluar berita dicekalnya dewi persik oleh walikota tanggerang, dewi persik seperti di telan ombak masalah perceriannya dengan saiful jamil, dewi persik tampaknya juga mendapatkan promosi gratis dari walikota tanggerang. Atau ini adalah promosi walikota tanggerang untuk mendapatkan sorotan media masa di Indonesia ?. siapapun yang mencari sensasi mari kita tonton saja kelanjutan dari kisah mereka.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks