Friday, April 18, 2008

Dewi Dewi, Spice girl Indonesia


Berawal dari pentolan dewa 19 Ahmad Dani yang membuka audisi untuk membentuk group musik wanita ditemukanlah Purie Andriani, Shinta dan Carolina Kamarie. Memiliki karakter suara yang berbeda menjadikan Dewi Dewi sebagai vocal group wanita yang unik dan dinamis, tampilan merekapun di setting sedemikian rupa sesuai dengan karakter dari suara masing masing anggota Dewi Dewi.

Album group vocal Dewi Dewi sebagian besar berisi lagu daur ulang dari group Dewa 19 seperti Roman Picisan, Separuh Nafas, Tak Kan Ada Cinta Yang Lain dan lagu Ahmad DHani lainnya. Selain lagu lagu daru ulang group vocal Dewi Dewi juda di berikan lagu baru ciptaan Dhani Dewa 19. Lagu baru tersebut adalah Dokter Cinta dan Begitu salah Begitu Benar. Dari dua tembang baru ini diharapkan menjadi pamungkas group vocal Dewi Dewi untuk muncul ke permukaan dunia musik Indonesia.

Kemunculan group vocal wanita yang masih jarang di Indonesia menyebabkan group vocal Dewi Dewi langsung menarik perhatian pecinta musik Indonesia. Menyebabkan Group vocal Dewi Dewi harus manggung tanpa henti, pernah group vocal Dewi Dewi manggun satu bulan penuh. Setelah sukses di tanah air group vocal Dewi Dewi berencana untuk melebarkan sayapnya ke negeri tetangga.

Datangnya dewi dewi memang menjadi penghapus dahaga di dunia group vocal yang sepi wanita. Setelah Ratu yang juga menjadi duo vocal utama di Indonesia, akan kah Dewi Dewi bisa bersaing dengan Ratu yang dinamis?

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks