Tuesday, April 15, 2008

Sandra Dewi mirip Dian Sastro

Bermodalkan kulit seputih salju Sandra Dewi mencoba ajang pemilihan Miss Enchanteur, melirik hadiah 50 juta yang ditawarkan ajang pemilihan Miss Enchanteur Sandra Dewi maju pantang mundur. Walaupun dengan persiapan seadanya Sandra Dewi tidak pesimis malahan Sandra Dewi berhak atas juara pertama di ajang pemilihan Miss Enchanteur.

Sandra Dewi taklantas berhenti dalam dunia model, sekali lagi Sandra Dewi mencoba kebolehannya dalam ajang model majalah wanita. Sandra Dewi diharuskan tampil lebih percaya diri karena pemilihan ini di jurikan oleh Nia Dinata, Sandra Dewi yang dibilang mirip Dian Sastro sekali lagi mendapatkan juara pertama, pertemuan dengan juri di pemilihan model tersebut membawa Sandra Dewi ke dalam casting dunia layarkaca.

Sandra Dewi memang sekilas mirip Dian Sastro, banyak yang bilang kalau Sandra Dewi adalah saudara kembar dian sastro. Dilihat dari mata dan gaya bicaranya sayang mirip dian sasto. Bahkan Sandra Dewi bisa dibilang sedikit lebih cantik dari dian sastro karena hidungnya yang mencuak keatas menybabkan wajah Sandra Dewi menjadi sensual.

Munculnya wajah baru di layar kaca Indonesia memang sedang menjamur akhir akhir ini. Sandra Dewi menjadi bintang baru yang langsung bersinar, kita tunggu saja kiprah cantik Sandra Dewi jauh lebih dalam di dunia layer kaca Indonesia.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks