Monday, April 21, 2008

Sandra dewi di telanjangi

Maraknya foto Sandra dewi yang bugil dengan tidak melekatnya sehelai benang ditubuhnya menimbulkan keramaian tersendiri, foto Sandra dewi yang bugil banyak bertebaran di internet melalui email dan milis dan forum-forum, apa benar itu adalah foto Sandra dewi asli ? atau itu hanya hasil rekayasa seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Sandra dewi menampik bahwa itu adalah foto dirinya, Sandra dewi sendiri tidak pernah merasa berfoto dengan adegan seronok tanpa sehelai benangpun, tetapi karena foto bugil tersebut memang mirip dengan Sandra dewi, maka banyak yang menyimpulkan bahwa foto Sandra dewi yang bugil adalah foto hasil dari rekayasa seseorang yang usil dan tidak bertanggung jawab.

Informasi yang didapat di internet mengatakan bahwa foto Sandra dewi yang bugil adalah hasil rekayasa digital yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, untuk melihat proses rekayasa tersebut dapat dapat mendownload lengkap disini. File tersebut adalah gambar dari model asli yang bugil dan perbandingan dengan gambar Sandra dewi yang asli.

Tampaknya dengan majunya teknologi mengharuskan kita lebih berhati hati dalam menyebarkan dokumen digital kita, untuk para selebritis ada baiknya memberikan semacam tanda air di fotonya agar proses rekayasa digital terhadap foto menjadi lebih sulit.

Download rekayasa Sandra dewi bugil lengkap

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks