Friday, May 9, 2008

Carrisa Putri dan Fedi Nuril berhubungan?

Carrisa putri si bungsu dari dua bersaudara yang lahir di jerman 12 september 1984 selalu di beritakan mempunya kedekatan khusus dengan pemeran utama dalam film ayat ayat cinta fedi nuril. Carrisa Putri sendiri juga adalah pemeran utama dalam film ayat ayat cinta tersebut. Keduanya sering terlihat mesra dan selalu di kabarkan terlibat dalam cinta lokasi.

Carrisa Putri sendiri tidak membantah berita kedekatannya dengan fedi nuril, Carrisa Putri hanya mengatakan bahwa mereka sudah saling kenal dan selalu menjaga silaturahmi dengan baik. Carrisa Putrid an fedi nuril sendiri juga saling memuji kelebihan masing masing, bahkan mereka saling memuji satu sama lain. Hubungan mereka memang dekat tetapi mereka bahwa jodoh ditangan tuhan.

Tampaknya memang hubungan Carrisa Putrid an fedi nuril masih sebatas sahabat, sahabat yang saling mengagumi. Penggemar film ayat ayat cinta mungkin mengharapkan mereka dapat besatu dengan bahagia, tetapi bagai mana dengan penggemar Carrisa Putri sendiri atau dengan penggemar fedi nuril relakah kalian ?

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks