Friday, May 30, 2008

Di bulan mei 2008

Julia perez jualan kondom bonus album
Hebohya aksi Julia perez yang membagikan kondom gratis lewat album dangdutnya, membuat beberapa masyarakat memberikan pendapat yang berbeda. Bagaimana dengan anda?

Francine roosenda, pekerja sex komersil atau bengkel
Melaului perannya lewat film XL(Extra Large) Francine roosenda ditantang untuk menjadi pelacur dan melakukan adegan ranjang yang cukup hot, mampukah Francine roosenda untuk memerankan pekerja sex komersil tersebut dengan apik?

Carrisa Putri dan Fedi Nuril berhubungan?
Berakhirnya peran carrisa putrid dan fedi nuril dalam film Ayat Ayat Cinta tidak lantas membuat hubungan mereka berakhir di luar lokasi film. Ada apa dengan mereka?

Dewi persik, saya bukan pelacur
Dewi persik tidak terima karena dibalik pencekalannya di kota tanggerang adalah undang undang pelarangan pelacuran. Apa yang terjadi sebenarnya dengan Dewi persik dan kota tanggerang?

Wiwid Gunawan, tawaran film panas yang banyak
Akibat perannya di film kawin kontrak wiwid Gunawan langsung mendapat tawaran film panas yang banyak. Dalam perannya di film kawin kontrak wiwid gunawan memerankan janda yang sexy dan aduhai, membuat para lelaki tidak bisa melepaskan matanya dari tubuhnya. Apa lantas wiwid Gunawan menerima semua tawaran film panas tersebut?

Rico Ceper dan Stachy vianda lubis
Kisah cinta dua manusia yang berbeda usia rico ceper dan stachy vianda lubis. Mereka mendapatkan hambatan dari beberapa pihak, tapi cinta mereka teteap kuat dan erat. Apa yang terjadi selanjutnya?

Niken Ayu Anjani si manis yang sensual
Pemeran film Drop Out ini memang sensual, kecantikannya sudah tidak dapat dipungkirinya lagi. Apa aksi niken ayu anjani selanjutnya?

Dinda kanyadewi mau tampil telanjang
Berbekal dari aksinya sewaktu kecil sebagai model iklan Dinda kanya dewi melanjutkan hidupnya kedalam dunia layar kaca. Totalitas menurut dia sangat penting, sampai dia mau tampil telanjang dalam layar kaca.

Ruben Onsu putus karena memilih Ivan Gunawan, itu tidak benar
Keduanya saling mencinta, tapi ada perbedaan yang memang sulit untuk di hilangkan. Kisah cinta ruben onsu dan berita miring di baliknya.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks