Tuesday, May 6, 2008

Francine roosenda, pekerja sex komersil atau bengkel

Bermula dari juara 2 pemilihan wajah Femina Francine roosenda mulai kedatangan banyak job layar kaca. Tetapi perjuangan Francine roosenda tidak semulus wajahnya, tidak sedikit casting yang dia ikuti berujung dengan kegagalan.

Francine roosenda sempat bermain film sebagai pekerja sex komersil dalam perannya di XL sebagai intan, Francine roosenda melakukan adegan ranjang yang cukup panas dengan Jamie aditya. Francine roosenda sendiri mengaku kalau dia tidak punya waktu banyak dalam meriset adegan ranjang tersebut, tentunya rasa malu dan grogi ada pada Francine roosenda, tetapi berkan totalitasnya Francine roosenda berhasil dengan lancer dalam adegan ranjang tersebut.


Selesai dengan film XL, Francine roosenda langsung mendapatkan peran dalam tarix jabrix, dengan alasan ingin mengubah imagenya. Francine roosenda sendiri berperan sebagi siswi magang yang bekerja di bengkel motor, gayanya yang tomboy membuat dia berhasil memerankan peran dalam film tarix jabrix.

Francine roosenda sendiri belum pernah mendapat peran dalam sinetron, dia merasa actingnya belum cocok dalam dunia persinetronan. Tampaknya Francine roosenda menunggu waktu yang pas untuk bermain sinetron, mari kita tunggu aksi Francine roosenda dalam dunia persinetronan Indonesia.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks