Thursday, May 1, 2008

Julia perez jualan kondom bonus album

Julia perez melakukan gebrakan baru dalam dunia permusikan, dia memberikan bonus kondom bagi pembeli album dangdutnya. Album barunya yang bernuansa dangdut dan memiliki judul lagu yang panas seperti goyang kamasutra dan belah duren cukup laris di pasaran, mungkin hanya para pria yang membeli album baru Julia perez.

Julia perez sendiri mengaku bahwa dia tidak ingin mencari sensasi, Julia perez hanya ingin membantu kampanye pencegahan HIV/AIDS serta penyakit kelamin lainnya yang di penularannya melalui hubungan sex,

Album baru Julia perez yang mempunyai judul yang panas sempat ditarik peredarannya di beberapa darerah, bahkan aksi panggung Julia perez sempat di cekal dikarenakan goyangan Julia perez yang terlalu mengundang. Julia perez sendiri mengatakan bahwa dia sendiri tidak pandai bergoyang, karena dasarnya dia bukan penyanyi yang pandai goyang, Julia perez mengakui kalau dia bergoyang dia cepat kehilangan nafasnya.

Julia perez sendiri memang wanita yang bisa mengeluarkan sex applealnya sehingga pandangan masyarakat saat melihat Julia perez pasti langsung negative. Julia perez dimata masyarat sudah melekat dengan sex, apakah itu salah?

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks