Tuesday, May 20, 2008

Rico Ceper dan Stachy vianda lubis

Kisah cinta Rico ceper yang berumur 35 tahun dengan Stachy vianda lubis cewek kemarin sore yang berumur 16 tahun rupanya menemukan batu sandungan. Dimulai dengan isu pencabulan anak di bawah umur dan penculikan yang menyebabkan Rico Ceper diperiksa oleh polres.

Rupanya Stachy vianda lubis sudah termakan oleh yang namanya cinta, Stachy vianda lubis tidak setuju dengan tuduhan kedua orang tuanya menyenai penculikan dan pencabulan, malahan Stachy vianda lubis mengamuk dan menagncam akan bunuh diri.

Keduanya memang sudah di mabukan oleh cinta, rico ceper bahkan berniat menikahi Stachy vianda lubis, Stachy vianda lubis sendiri memang sudah cinta mati dan tidak
ingin hubungan dengan rico ceper putus di tengah jalan.


Kisah cinta kedua insan manusia yang terpaut jauh umurnya itu membuat kedua orang tua Stachy vianda lubis meminta bantuan kak seto, menurut kak seto berdasarkan undang undang perlindungan anak Stachy vianda lubis masih di katagorikan anak anak karena umurnya yang belum mencapai 18 tahun, jadi harus masih mendapatkan cinta dari orang tuanya, walaupun terdengar berita bahwa sebenarnya ada perbedaan pengkatagorian anak dalam pasal di dalam undang undang perlindungan anak itu sendiri.

Kisah cinta memang bisa membuat buta, perbedaan rupanya bukan menjadi penghalang untuk mereka yang sedang dimabuk cinta, tapi pantaskah mereka ?.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks