Friday, May 23, 2008

Niken Ayu Anjani si manis yang sensual

Dara cantik berumur 20 tahun ini dikenal sebagai pemeran film DO (Drop Out). Niken Ayu Anjani bisa di bilang baru dalam dunia perfilimna Indonesia, pernah memerankan iklan komersial di Bank International Indonesia membuat dia lebih terpacu untuk bersaing dengan pendatang baru yang lainnya.

Niken Ayu Anjani yang memiliki tinggi 170 cm ini masih duduk di bangku persekolahan, Niken Ayu Anjani masih setengah hati dalam menjajaki karirnya sebagai artis. Niken Ayu Anjani ingin memiliki waktu totalitas dalam bermain film tidak mengganggu sekolahnya, Mungin kita akan melihat Niken Ayu Anjani dalam FTV ataupun sinetron setelah dia lulus dari sekolahnya.

Niken Ayu Anjani Dara cantik yang memiliki senyum manis ini sadar akan persaingan yang makin ketat di dunia perfileman, wajah baru yang lebih segar dan muda selalu silih berganti mengisi layer kaca, maka Niken Ayu Anjani ingin cepat cepat menyelesaikan sekolahnya di London School, sehingga bisa focus dan totalitas yang tinggi dalam mengarungi dunia perfileman.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks