Tuesday, May 27, 2008

Dinda kanyadewi mau tampil telanjang

Download foto imut Dinda kanyadewi

Memulai dunia pertelevisian dengan menjadi model iklan kemasa kecilnya membuat Dinda kanyadewi remaja menyukai dunia layarkaca, Dinda kanyadewi yang bermain dalam FTV dan sinetron anakku bukan anakku ini mengaku dulunya sebagai anak yang pemalu yang selalu menghindar apabila bertemu dengan orang.

Berkat akting Dinda kanyadewi yang membuat peran yang dia bintangi menjadi hidup membuat Dinda kanyadewi mendapatkan banyak tawaran bermain film dan sinetron. Dinda kanyadewi dinilai mempunyai totalitas yang tinggi dalam bermain film.

Pernah taboid nasional menggodanya dengan menayakan apakah Dinda kanyadewi mau apabila mendapatkan peran yang panas, Dinda kanyadewi pun menjawab dengan pertanyaan tabloid tersebut dengan alasan tuntutan peran, kualitas film dan jalan cerita juga sutradara yang bagus, Dinda kanyadewi siap melakukan adegan telanjang tersebut.


Bagaimana buat produser yang ada di Indonesia? apakah ada yang ingin mengeluarkan modal untuk film dimana pemirsa bisa menyaksikan Dinda kanyadewi telanjang. Tentunya dengan melewati badan sensor yang ada di Indonesia, tantangan untuk para produser.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks