Thursday, May 29, 2008

Ruben Onsu putus karena memilih Ivan Gunawan, itu tidak benar

Berita putusnya hubungan Ruben Onsu dengan Sheza Idris sudah banyak terpampang di beberapa media cetak dan elektronik di Indonesia ini. Memang sangat disanyangkan, karena Ruben Onsu dan Sheza Idris sudah terlihat mesra dan cocok, tetapi karena perbedaan yang mendasar yaitu perbedaan keyakinan menyebabkan Ruben Onsu dan Sheza Idris harus memutukan hubungannya. Ruben Onsu dan Sheza Idris tidak mau putus ditengah jalan saat mereka sudah lama berhubungan.

Ruben Onsu dan Sheza Idris sedang mengalami masa yang sulit, mereka sedang dihadapkan dengan pilihat yang berat. Tetapi ada beberapa infotainment yang menambah berat penderitaan Ruben Onsu dan Sheza Idris, infotainment tersebut mengatakan bahwa putusnya Ruben Onsu dan Sheza Idris dikarenakan karena Ruben Onsu lebih memilih Ivan Gunawan dari pada Sheza Idris.

Infotainment memang mengejar berita yang heboh atau membuat berita heboh untuk mengejar keuntungan. Tapi apa pantas apabila mereka mendapatkan keuntungan dari kesedihan orang lain. Ruben Onsu dan Sheza Idris yang sedang mengalami kesedihan harus di tambah dengan kesedihan berita miring dari infotainment tersebut. Infotainment seharusnya memiliki fakta yang dapat mendukung berita mereka, agar berita mereka dapat di pertanggung jawabkan.

Kita harus mendukung pilihan Ruben Onsu dan Sheza Idris, apa pun itu semoga menjadi pilihan yang terbaik buat mereka. Tapi seandainya mereka berani mencoba untuk tidak putus sekarang dan berjuang untuk masa depan, mereka mempunyai kemungkinan untuk bisa bersama selamanya, tidakkah kalian berani mencoba? Apabila suatu saat mereka gagal, setidaknya Ruben Onsu dan Sheza Idris sudah berani mencoba dan mempunyai keberanian untuk saling mencintai.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks