Monday, June 30, 2008

CInta Laura dan gugatan miliaran rupiah

Rumah produksi MD Entertainment menuntun CInta Laura senilai miliaran rupiah. MD Entertainment merasa dilangkahi oleh Cinta Laura karena saat ini Cinta Laura sedang syuting sinetron di rumah produksi lain. MD Entertainment merasa telah mengeluarkan modal cukup banyak untuk mengorbitkan Cinta Laura sampai CInta Laura menjadi artis terkenal.

MD Entertainment juga sudah mengeluarkan modal banyak untuk mengasah bakat acting CInta Laura. Menurut MD Entertainment Cinta Laura tidak membalas budi kepada MD Entertainment dengan melaksanakan kontrak eksklusif dari MD Entertainment, malahan Cinta Laura bermain di rumah sinetron lainnya.

Lain halnya dengan ibunda Cinta Laura, ibunda Cinta Laura tidak terima anaknya dikatakan tidak tahu membalas budi kepada MD Entertainment. CInta Laura sudah berkerja keras dan professional dengan melaksanakan syuting sampai pagi. Ibunda Cinta Laura pun mengatakan bahwa pihak MD Entertainment sudah meraih laba dengan menggunakan CInta Laura sebagai artis karena CInta Laura mempunyai nilai jual yang tinggi sebagai artis.

Tidak ada pelanggaran kontrak, menurut ibunda Cinta Laura. Di kontrak tertera kapan berakhirnya kontrak tersebut, yaitu apabila CInta Laura telah menyelesaikan syuting sinetron sebanyak 52 episode atau telah melampaui 1.5 tahun. Menurut Ibunda Cinta Laura kedua syarat untuk berakhirnya kontrak tersebut sudah terpenuhi dan CInta Laura bebas memilih rumah produksi lainnya selain MD Entertainment.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks