Friday, June 6, 2008

Eva anindita simanis pemeran antagonis

Selalu disindir memiliki paras jutek tidak membuat Eva anindita kecil hati, bahkan Eva anindita sering mendapatkan job karena paras manisnya yang terlihat jutek untuk peran antagonis. Eva anindita paling pas memerankan raya dalam sinetron azizah, karena Eva anindita sendiri sudah sering memerankan tokoh antagonis sebelumnya membuat peran sebagai raya tidak menjadi masalah buat Eva anindita.

Sebenarnya Eva anindita juga menginginkan mendapatkan peran protagonist, mungkin karena belum mendapat kesempatan Eva anindita masih menikmati memerankan tokoh antagonis dalam setiap peran sinetron yang dia mainkan.

Aslinya Eva anindita bukanlah seperti peran sinetron yang dia mainkan, aslinya Eva anindita merasa minderan dan tidak percaya diri, suka tidak enakan kepada orang apalagi untuk menyakiti orang. Eva anindita masih mempunya masalah dengan keminderannya, Eva anindita masih merasa minder apabila berdekatan dengan orang yang lebih cantik.

Untuk mengatasinya Eva anindita sering bercermin untuk mensyukuri anugrah yang dia berikan, agar bersemangat dan tidak minderan lagi. Setelah memiliki kepercayaan diri Eva anindita merasa lebih mudah beradaptasi dilingkungannya sebagai artis.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks