Friday, June 27, 2008

Nadia Vega yang Sexy di Inikah Rasanya

Kalau kalian menyaksikan sinetron Inikah Rasanya tentunya kalian tidak lupa dengan sosok Nadia Vega yang mencuri perhatian pemirsa sinetron inikah rasanya. Nadia Vega si cewek cantik satu ini sebenarnya sudah berkiprah cukup lama dalam dunia hiburan hanya saja di sinetron inikah rasanya yang melambungkan Nadia Vega sehingga muncul kepermukaan dunia hiburan.

Nadia Vega mengawali karirnya di dunia hiburan sejak berumur 5 tahun, Nadia Vega banyak mengikuti lomba loma tarik suara. Berkat wajahnya yang manis dan unik serta penampilannya di salah satu lomba yang tampil dengan performa yang bagus, membuat salah satu juri menawarkan Nadia Vega untuk mengikuti lomba tarik suara sekaligun peragaan busana.

Karena pengalaman mengikutii lomba lomba membuat Nadia Vega memiliki rasa percaya diri untuk mengikuti casting presenter variety show anak indosiar pesta ceria. Memang sedang rejekinya ternyata Nadia Vega juga di teriama casting di ABCD.

Nadia Vega juga bermain di berbagai sinetron seperti saras 008, semangat bola, cinta terbagi 5. Semi profesionalitasnya Nadia Vega juga berlatih kemampuan seninya di sanggar kenong bogor. Tampaknya Nadia Vega memang serius untuk berkiprah dalam dunia hiburan di Indonesia. Kita tunggu penampilan Nadia Vega yang manis di beberapa sinetron Indonesia di masa depan.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks