Friday, June 20, 2008

Miler Dari Negeri Tetangga

Apakah anda kenal Mohamad Suhaimi Bin AlI Dad Khan?. Mungkin hanya beberapa orang yang familiar dengan nama tersebut. Pemilik nama tersebut tidak lain adalah Miler, cokok asal Malaysia yang dikabarkan mempunyai hubungan dengan Cinta Laura.

Miler memulai karirnya menjadi bintang iklan bersama Luna Maya, bermula dari keinginan menjadi model di Indonesia miler terbawa arus menjadi bintang sinetron. Beberapa sinetron sudah dia perani seperti Bukan Bintang Biasa dan Cintapuccino. Setelah mendapatkan pengalaman Miler melanjutkan kiprahnya di sinetron Azizah. Kiprah Miler disinetron Azizah mendapat sorotan postitif di pecinta Sinetron di Indonesia.

Miler langsung menojol sebagai bintang baru di dunia siteron, dengan ketatnya bermunculan pendatang baru di dunia sinetron membuat Miler bisa di sebut sebagai beruntung memainkan Azizah yang memiliki rating bagus.

Suksesnya Miler di dunia sinetron Indonesia tidak lantas membuat Miler langsung merubah kewarga negaraanya menjadi WNI, Miler menunggu kondisi yang tepat untuk merubah kewarganegaraan. Seperti seandainya Miler mencintai wanita Indonesia Miler mungkin akan merubah kewarganegaraanya. Kita tunggu kiprah Miler selanjutnya dalam dunia layer kaca Indonesia.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks