Sunday, June 1, 2008

Yuni Shara dan Henry Siahaan

Tanggal 21 Mei lalu Yuni Shara melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Henry Siahaan, entah apa alasannya tampaknya Yuni Shara dan Henry Siahaan sepakat untuk menutup rapat alasan mereka berpisah. Perpisahan mereka memang menjadi banyak tanda Tanya karena rumah tangga Yuni Shara dan Henry Siahaan selalu terlihat rukun dan tidak ada masalah. Tidak pernah ada berita miring yang tercium oleh media sebelumnya.

Yuni Shara dan Henry Siahaan sendiri terlihat santai dan tidak terlihat emosi pada saat di wawancarai media pada saat konfrensi pers. Entah apa yang membuat Yuni Shara dan Henry Siahaan tampak tenang menghadapi perpisahan mereka.
Walaupun gugatan cerai sudah dilayangkan dikabarkan Yuni Shara dan Henry Siahaan masih tinggal dalam satu atap. Bahkan dikabarkan juga kalau Yuni Shara dan Henry Siahaan bersama anak anaknya tidur dalam satu ranjang.

Berbagai isu mengenai alasan perpisahan Yuni Shara dan Henry Siahaan memang banyak beredar di media masa, dari isu alasan ekonomi sampai dengan alasan perbedaan agama. Tapi Yuni Shara dan Henry Siahaan dengan jelas dan disertai fakta mengatakan bahwa semua itu bukan alasan dari perpisahan mereka.

Kabar perpisahan Yuni Shara dan Henry Siahaan memang disayangkan banyak orang, karena Yuni Shara dan Henry Siahaan nampak selalu bahagia di berbagai penampilanya di di setiap layar kaca. Kita harus menghargai semua keputusan Yuni Shara dan Henry Siahaan, apapun yang terjadi kita mengharapkan yang terbaik untuk mereka. Dan biarlah Yuni Shara dan Henry Siahaan menyimpan alasan mereka berpisah.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks