Tuesday, June 10, 2008

Sabai morscheck, pekerja sex komersial tidak masalah

Cewek cantik kelahiran padang 3 oktober 1988 ini pernah mendapatkan penghargaan Festifal Film Jakarta (FFJ) sebagai pendatang baru wanita terpilih. Sabai morscheck yang memiliki darah jerman ini juga pernah berperan sebagai pekerja sex komersial dalam salah satu filmnya.

Sembari Kuliah di universitas pelita harapan Sabai morscheck juga mulai lebih focus dalam dunia perfilman. Beruntung memiliki wajah cantik Sabai morscheck sering mendapatkan job di mana mana, di kabarkan Sabai morscheck sering mendapatkan job karena memiliki wajah cantik yang mirip dengan Luna Maya dan Cut Tary. Benarkah?

Tampak Sabai morscheck lebih suka bermain film ketimbang sinetron, bahkan banyak tawaran sinetron yang dia tolak, Sabai morscheck lebih memilih FTV dibandingkan sinetron, kita tunggu saja sampai kapan Sabai morscheck tetap menolak untuk bermain sinetron.

Melihat dari pengalaman Sabai morscheck dari banyak film yang dia bintangi, tampaknya dunia perfilman kita makin banyak hadir muka-muka baru yang cantik dan manis. Membuat masyarakat dengan mudah melupakan bintang yang sudah lama dan membosankan dengan yang baru, tetapi bagi mereka yang memang mempunyai kemampuan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat bukan hanya menawarkan wajah cantik, maka mereka akan selalu di nantikan.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks