Tuesday, June 24, 2008

Dinda Kanyadewi pernah pakai cimenk

Download foto santai Dinda kanyadewi

Bergaya slengean Dinda Kanyadewi selalu terkesan tomboi dan cuek, selalu berpenampilan seperti cowok dengan sepatu dan celananya Dinda Kanyadewi sering dianggap cowok oleh teman teman sepermainannya. Dinda Kanyadewi sendiri mengaku lebih suka bergaul dengan cowok, Dinda Kanyadewi menagtakan kalau bergaul dengan cowok lebih bebas kata Dinda Kanyadewi.

Dinda Kanyadewi sempat syok sewaktu pertama kali terjun dalam dunia persinetronan, karena jam kerja yang tidak kenal waktu. Walaupun akhirnya Dinda Kanyadewi merasa menikmati pekerjaanya, makin seru dan makin banyak uangnya menurut Dinda Kanyadewi. Dinda Kanyadewi pun akhirnya bisa membiayai kebutuhannya sendiri.

Memiliki jiwa muda Dinda Kanyadewi menjadi pribadi yang ekspresif yang selalu ingin memcoba hal yang baru, Dinda Kanyadewi memiliki tato di belakang kuping dan pernah merokok di depan orang tuanya. Dinda Kanyadewi juga mengaku pernah mencoba cimenk atau ganja, menurut Dinda Kanyadewi dia hanya mencoba untuk sekedar tahu dan beruntungnya Dinda Kanyadewi tidak ketagihan cimenk.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks