Tuesday, June 3, 2008

Metha yunatria si manis yang tidak antagonis

Cewek cantik berumur 23 tahun ini mulai melambung namanya berkat perannya di sinetron cinta bunga, Metha yunatria di anugrahi peranan antagonis sebagai wilda di cinta bunga, kesuksesan Metha yunatria memerani wilda terlihat dari banyak ibu ibu yang nafsu dan geram saat melihat Metha yunatria, beruntung saat jumpa fans panitia selalu mengingatkan ibu ibu untuk tidak berbuat jahat kepada Metha yunatria.

Cewek yang memiliki senyum manis dan memiliki tinggi 163 cm dan berat 47 kg ini pernah di tawari sebagai backing vocal ariel peterpan, karena kesibukannya kuliah Metha yunatria dan mobilitas yang tinggi dari group band peterpan, Metha yunatria menolak tawaran tersebut.

Cewek yang memiliki nama lengkap Metha yunatria Hikmah ini ber keinginan memiliki album solo sendiri, sebenarnya keinginannya ini sudah lama terpendam sejak dulu tapi karena kesibukannya di sinetron membuatnya selalu menunda pembuatan album solonya.

Tidak ada salahnya untuk membuat album solo asalkan memiliki kualitas yang bagus, kita tunggu saja apakah Metha yunatria berhasil mengeluarkan album solo setelah kesibukannya di dalam dunia persinetronan mereda, atau Metha yunatria akan tetap menyibukan dirinya di dunia persinetronan dan melupakan album solonya. Kita tunggu kelanjutannya.

1 comments:

AMI MAZDA said...

Makasih telah berbagi tentang Biodata Metha Yunatria artis yang satu ini memang yahuttt


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks