Saturday, June 14, 2008

Nadira Nazmi Al Wahdy bikini bukan masalah

Karir Nadira Nazmi Al Wahdy dimulai ketika memenangkan juara 1 dalam pemilihan bintang softener soklin pada tahun 2003, berbekal kemenangan di pemilihan bintang tersebut Nadira Nazmi Al Wahdy bermaksud untuk menekuni dunia bintang iklan atau bintang film.

Nadira Nazmi Al Wahdy yang masih duduk di bangku sekolah belum tertarik mengikuti dunia persinetronan, maka dia mencari peran yang tidak terlalu memakan waktu panjang dan berlarut larut. Berbekan pengalaman di depan kamera sebagai model bintang iklan Nadira Nazmi Al Wahdy terjun dalam FTV yang berjudul “si kikir dan tongkat sakti” sebagai pemeran utama.

Karier Nadira Nazmi Al Wahdy pun semakin melesat, dengan prinsip kerja kerasnya nadia berhasil terpilih sebagai Cover Goest majalah aneka.

Nadira Nazmi Al Wahdy sendiri memiliki keinginan untuk bermain film, Nadira Nazmi Al Wahdy mengimpikan untuk bermain dalam film pulau hantu 2, walaupun nadia sudah latihan menyelam untuk pengambilan gambar tetapi orang tua tidak setuju karena Nadira Nazmi Al Wahdy memakai bikini dalam perannya tersebut. Padahal Nadira Nazmi Al Wahdy sendiri tidak keberatan untuk memakai bikin.

0 comments:


 
Hi Artis - Template By Blogger Clicks